Kamis, 29 Maret 2012

New Manga Another

Hey guys! long time no see!! well, ga banyak kejadian terjadi, gue akhir-akhir ini lagi sering nyari-nyari anime atau manga baru buat dibaca. biar pengetahuan manga gue ngeluas. kemaren baru aja gue beli komik Durarara! dan ternyata lumayan seru. tapi gue ga beli volume 1-nya soalnya waktu itu ga ada, jadi gue cuma beli volume 2-nya. dan, yah, gue ga terlalu ngerti ternyata -_- hahaha tapi seru kok, dan gue niat mau beli yang volume 3-nya.


Oh,ya, gue juga dapet manga baru lain dan yang ini seru! genre nya horor, judulnya another. cerita tentang kelas yang, gimana ya ngejelasinnya, emm kaya punya semacem kutukan dan karena kutukan itu setiap bulan pasti ada aja murid di kelas itu yang meninggal dunia. tapi itu cuma berlaku untuk kelas itu. nah ada anak pindahan yang ga tau apa-apa pindah ke sekolah itu dan kebetulan masuk kelas itu juga. dia neliti atau lebih tepatnya nyari tau kenapa kutukan ini bisa ada dan apa alasannya. tenyata kutukannya berawal dari 26 tahun yang lalu, setelah kejadian seorang murid dari kelas itu yang baik, pintar dll mati secara mendadak tanpa diketahui alasannya. sejak saat itu, kelas itu berkabung. dan saking ngga percaya nya kalau anak itu meninggal, kelas itu ngebuat keadaan dimana si anak yang udah mati itu seolah-olah tetpa hidup dan ada bersama mereka meskipun telah mati. mereka tetap menganggap dia ada. dan pada saat foti perpisahan sekolah, ternyata anak itu memang ada, duduk di tempatnya meskipun ia telah mati.
Mulai dari situlah awal mula kutukannya ada. sejak saat itu banyak anak dari kelas itu meninggal tiap bulannya. saat tahun depannya yang mendapatkan kelas itupun begitu juga. meskipun tempat kelasnya telah berpindah, kutukan itu masih ada. dan akhirnya pada suatu hari setelah didiskusikan untuk menghilangkan kutukan itu, diberlakukanlah seperti ini : seseorang di dalam kelas harus dianggap tidak ada dan dia dianggap sebagai pelengkap saja dan untuk menghindari kutukan itu. siapapun tidak boleh berinteraksi dengan anak yang sudah disetujui sebagai "unexist" dan jika itu dilanggar, maka kutukan itu akan berjalan lagi.


gimana?? seru kan? awalnya sih gue cuma liat ulasannya di animonster, dan gue emang udah tertarik pas itu. cuma waktu itu gue belum nemu baca online nya dimana. untungnya sekarang gue udah nemu, jadi bisa baca deh hehhe :P


gue ada beberapa fotonya nih..







hey anime lovers... gue lag ga banyak waktu nih, abis ini mau langsung tidur supaya istirahat, jadi see you around yah!


well, don't ever bored to this blog, cause you'll find new manga!
don't miss me! hehe and keep spirit to find ne mangas!!! :DDD


-miju-