Selasa, 06 Maret 2012

Hey Anime Lovers!!

long time no see!
well, gue udah masuk SMA eh udah tau belum? di CMBBS. dan yah sekarang malah udah UTS semester ke2 haha. ga penting nih, yaudah.
anime lovers! akhirnya gue bisa ngejer ketertinggalan gue baca bleach selama gue di cm hahaha dan gue bahagia bangeet!! sekarang gue lagi nyoba ngejer ketertinggalan gue di fairy tail. tapi masih jauh, sekitar 20 chapter lagi T^T

well guys, gimme spirit ya to face this UTS, but still I LOVE MANGA AND ANIME!! no one can change that haha~
walau blog gue ini udah sampe jadi jamuran ga jelas gini, dan emang gua=enya ga suka ngurusin blog, tapi gue usahain deh ngeposting "sesuatu" supaya ga keliatan ngejamur sampe ngebusuk juga. kasian...

"...fear is not evil, but because knowing fear, we can see our true weakness and then become stronger than we've ever been..."
fairy tail udah nyampe jauuuuuuhhh ceritanya dan gue ga bisa ngasih update-an soalnya, yah, lo tau sendiri gue juga belum baca sampe yang update. so, gue cuma ngasih tau beberapa cuplikan aja ya. sebelumnya kan pernah dibahas kalau fairy tail itu cerita tentang apa. jadi gue langsung aja ke yang barusan gue baca.

masih tentang ujian menjadi s-class mage. dan itu berhubung grimoire heart ikut campur karena mau nyari zeref, fairy tail terpaksa berjuang habis-habisan untuk ngalahin anggota grimoire heart yang pada kuat kuat itu. saat semua anggotanya udah kalah, tinggal ketuanya yang masih nyisa. dan akhirnya bisa dikalahin dengan gabungan kekuatan dari natsu, gray, erza, lucy, wendy sama laxus. sumpah natsu disini kereeeen banget soalnya dia makan listriknya laxus jadi dia berubah menjadi naga api listrik!! anjiiiirr haha...

kalau penasaran baca aja deh mendingan hahaha, soalnya emang lebih seru baca daripada baca cerita kaya gini..


well, anime lovers, gue lagi banyak masalah nih *curhat haha kali kali ya, soalnya gue juga gatau kenapa tapi di kelas gue tuh adaaaaaaaa aja masalahnya. padahal kalau diliat sekilas mah kaya ga ada, tapi 'mereka' selalu jutek ke gue. apa sih salah gue? udah lah sidang aja gue biar lo pada puas sekalian, lagian gue bingung. dulu gue cuma mau tenone nyatu. tapi lama-lama udah capek lah gue, udah eneg sama sifat-sifat busuk anak-anak tenone. jadi gue milih bicara sama orang yang gue anggap nyaman dan kalau ke yang lain, bicara seperlunya aja.

so it's coming to an end.
udah deh info "singkat" dari gue tentang anime haha, sorry guys, gue ga bisa banyak cerita soalnya gue juga masih menjalani UTS yang membunuh gue T^T *goddamn

see you soon when UTS finish! BYE!!

-mizuu-