Jumat, 16 Maret 2012

Kingdom Hearts vs Pandora Hearts

hey anime lovers...
gue, ya, ini gue.
mau ngeposting tantang anime lagi, ofcourse. terakhir gue lagi ngeliat anime jadul yang judulnya Kingdom Hearts. gue juga tau dari temen sekamar gue di sekolah. sebenernya artworknya biasa aja sih dan menurut gue malah kurang bagus. tapi ceritanya lumayan menghibur. haha. cerita tantang battle juga. Nama tokoh utamanya Sora. Dan lumayan wajahnya haha. Tapi sayangnya walau ini tentang battle, si Sora nya itu bertarung pake kunci besar gitu -,- mungkin nyari perbedaan ya, biasanya kan pedang. Gue ga terlalu ceritanya soalnya gue juga belum baca banyak tentang itu. Awal mula gue tau dari videonya tapi itu sejenis kaya trailer gamenya. Dan itu Kingdom Hearts II. Tapi kalau diliat judulnya kok gue jadi keingetan Pandora Hearts ya? Padahal ceritanya beda haha.

OH ya, tau Pandora Hearts kan? ceritanya seru, tentang anak yang katanya sih punya kesalahan gitulah. Tentang pertarungan juga, cuma mereka bertarung pake chain, sejenis kaya sihir sih cuma lebih keren. Ceritanya berlatar di sebuah kerajaan dan itu yang bikin gue suka sama cerita ini. Latarnya yang kerajaan itu ngebuat baju-baju yang dipake si tokohnya terkesan rame sama elegan meski ini cerita tentang battle.

Info baru, gue mungkin ga bakal nyeritain detil tentang suatu anime lagi, paling cuma ngasih masukan anime anime yang lagi gue kenal. Soalnya gue ga lagi punya banyak waktu luang untuk nyeritain semuanya sedetil mungkin yah, sorry deh.

anime lovers! Akhirnya gue berhasil mengejar ketertinggalan gue di Fairy Tail!! Gue seneng banget, dan sekarang gue udah nyampe yang paling update. Woohooo~

Aduh gue lupa nih alamat web yang memuat download anime-anime. Waktu itu pernah dikasih tau sama ex-boyfriend gue, tapi guenya lupa gimana dong? -___-
yaudah lah nanti gue cari lagi.

Well, udah waktunya gue pergi soalnya gue ada urusan lain (sok iye amat). see you later, guys!

-miju-