Minggu, 18 Maret 2012

New Template

Anime Lovers....
gimana template baru gue??
HAHAHAHAHAHA
mau pamer ceritanya, sebenernya sih gue nyari template yang lebih bagus dari ini. tapi entah kenapa setiap kali dapet template yang bagus, malah ga bisa diaplikasiin. huuuh.
Yaudahlah jadinya ini aja yang bisa diaplikasiin.

well, ada yang tau ga ini anime apa? soalnya gue sendiri juga gatau dan gue cuma asal pilih hahaha. asalkan bisa diubah aja, abis bete ngeliat template yang lama..

oh ya guys, kayanya gue lagi berbunga bunga ahaha. yah namanya juga remaja pasti adalah masa dimana dia suka seseorang, dan gue sekarang emang lagi suka seseorang, kelas 3 SMA dan beda 2 tahun sama gue. gatau sih apa pendapat dia tentang gue. yang jelas yaaa gue sama dia udah sering mesej di fb atau sms-an. gue cuma sering denger ceritanya dari temen-temennya kalau yaaaa gitulah, cuma gue gamau terlalu percaya. nanti gue kege-eran lagi -,-
well hari ini emang ga ada anime yang bisa gue ceritain, bentar lagi gue juga off soalnya capek karena kemaren -_- kemaren tuh ada tes PPDB 1. dan gue sebagai siswa CMBBS harus ngurusin bazar dan gue bolak balik nawarin dagangan angkatan gue dan itu sumpah capek banget :/

Well, kholas dan gue harus balik ke asrama cause ternyata ga ada pelajaran dan cuaca ga ngedukung buat upacara. oh ya tangan kiri gue lagi keseleo nih get well soon ju ;) haha

eh see you later!

miju