Jumat, 11 Mei 2012

DURARARA!!

heey, anime lovers... udah lama ya gue ga ngepost lagi? haha, sorry menjelang UAS gue lagi sibuk entah banyak ulangan, tugas, acara acaraberhubung batre lap dan lain-lain. maklum lah orang sibuk hahaha *cuih
well, gue disini baru aja dapet anime anime baru dari kakak kelas gue, contohnya Durarara!! itu yang jadi judul. sebenernya gue juga belum selesai nonton sampe abis, tapi awal-awal sih nyeritain tentang sesosok mahkluk yang ga punya kepala tapi tetep idup (aneh ya?) yaaaa disebut dullahan. terus ada juga gangster-gangster yang namanya dollars. kalau kata gue sih lebih ke cerita keseharian anak-anak jepang, soalnya tokoh utamanya juga 3 murid SMA.


yang kali ini seru kok ceritanya, walau awal-awal rada ngebosenin sih soalnya lebih ke arah cerita atau latar belakangnya dulu, baru setelah itu ke pokok masalahnya. dan karena tokoh-tokohnya emang banyak, jadi yaaaa ngenalin tokoh-tokohnya juga. kayanya juga tema misteri. tapi kalau kata gue pribadi sih, gue kurang suka sama line artnya, karena terkesan masih berantakan. line art yang tipe-tipe ga banyak garis tapi lebih difokusin sama bayangan-bayangnnya.


well, berhubung batere laptop udah jerit-jerit, jadi sampe sini dulu ya nanti gue terusin lagi oke? byeee~~