Minggu, 04 November 2012

Mirai Nikki


Yooo minna-san~! Hehe, kali ini gue bakal ngebahas tentang Mirai Nikki. Ada yang tau? Yaaah, ini bukan anime yang baru-baru amat kok, seharusnya udah pada tau. Anime ini berjumlah 26 episode. Cerita tentang diari masa depan (mirai=masa depan, nikki=buku diari).

Jadi ada sebuah games yang diciptakan oleh sesosok dewa bernama Deus. Dewa ini ingin mencari dewa baru yang nantinya akan menggantikan dia. Karena itu dia membuat games yang setiap orang harus bertahan hidup kalau mau jadi dewa. Setelah dia menjadi dewa, dia bisa melakukan apapun. Cara mereka bertarung atau membunuh satu sama lain adalah dengan diari yang mereka miliki. Partisipan yang ikut adalah 9 orang. Masing masing memiliki diari masa depan yang fungsinya berbeda-beda. Oh ya, diari masa depan adalah diari yang memprediksikan kejadian yang akan datang.

Cerita yang ditampilkan disini adalah semua pertarungan antar partisipan dan siapa saja yang telah gugur hingga ditemukan sang dewa pengganti Deus. Ceritanya mudah dimengerti dan alurnya juga bagus. Gambar yang ditampilkan juga sudah bagus. Hanya saja gue ga menyarankan anime ini untuk yang 18 tahun kebawah. Karena anime ini cenderugn sadis dan psikopat. Disamping itu juga ada sisi negatif (adegan tidak senonoh) yang walaupun tidak terlalu ditunjukkan, hanya saja tidak baik untuk dilihat. Selain itu adegan seperti ciuman sudah tidak diskip dan sangat ditunjukkan.

Karena itu gue juga kurang menyarankan anime ini untuk ditonton umum, kecuali mereka yang bisa menjaga pandangan atau menahan nafsu.

nih gambar-gambarnya..











Eeto, kayanya ga banyak yang bisa disampein sama gue tentang anime ini, soalnya gue juga ga terlalu mau ngebahas ini, tapi karena gue udah janji bakal ngasih tau anime anime yang baru, jadi gue kasih tau, hoho~
Kayanya sampe sini aja, ja ne!!
-mizu-